<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

LoVe Me Or Hate Me Its Still An Obession

Thursday, July 05, 2007

Aku sayang Kamu ? Maw jadi pacar ku ? Hihih iya, dalam hati aku senang ada yang ungkapin cintanya ma aku. Pelan pelan kubuka hatiqu for him, kutempatkan dia di hati qu. Dia terima aq apa adanya, dia tau kondisi keluargakuw ( Keluarga gak kaya ).Aku terima kekurangannya begitupun juga dia terima kekurangankuw. Suka duka kita laluin yah lama emang. Tapi dia pergi waktu dia sukses. Hancur hatiku jadi berkeping keping. Kutata lagi hatiku sulid emang, hemm banyak cinta yang datang tapi tak bisa gantikan dia. Sampai datang cinta yang buat aku begitu tenang terlindungi. Takut untuk membuka hati, takut aku melakukan salah. Tapi dia selalu meyakinkan aku bahwa dia gak akan leave me. Kubuka hatiku, kutempatkan diruang spesial di hatiqu. Dia terima aku apa adanya akuw, aku juga terima segala kekurangannya. Dan sebisa mungkin aku gak repotin dia. Yah dia lagi jatuh dia butuh sandaran yang kuat, aku harus bisa kuat dan sebisa mungkin aku gak repotin dia, aku gak mau dia terbebani dengan masalahku yang begitu banyak. Aku lakukan dengan caraku sendiri, resiko ku besar untuk kehilangan dia kalo aku lakukan ini, tapi tetap aku lakukan ketika aku dihadapkan pada sebuah pilihan hidup yang Demi Tuhan aku gak bisa milih pergi ato tetap jadi benalu. Betapa aku sangat merasa bersalah ketika dia susah payah nyariin pinjeman buat bantu aku. Wih kok aku malah repotin dia sih, aku merasa jadi beban aja buat dia yang sedang merangkak meraih sukses yang pernah dia raih ' ce pembawa sial kali yah :( '. Finally aku bener bener lost him tapi gak pa pa lah walu beratt ni pilihankuw, semoga ada cinta yang benar benar bisa kuraih dan datang padakuw. Amien

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl
  1. Anonymous Anonymous | 7:21 PM |  

    waaah SELAMAT YAAA ECAA dah dapet pendamping....cieee...

  2. Blogger Darkpuccinoâ„¢ | 10:23 AM |  

    ada pepatah mengatakan.. love will find u if you try...
    tapi disini, pepatah itu ga berlaku. a true love will come 2 u one day after... so tungguin aja.. :)

Leave your response