<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Apalagi Ini :(

Tuesday, June 19, 2007

Huff sejak aku lepas dari tempat kerjaku selama hampir 3 taon ini, sekarang aku dah kerja lagi di tempat yang baru yang benar benar baru. Yah butuh penyesuaian dengan kondisi sekitarku. Seperti biasa aku sibuk dengan kerja baruku masih berputar putar soal komputer yah hardware, software dan yang baru adalah Game Online. Benar benar pengalaman yang sangat baru aku mulai suka dan amat menyukai peran baruku diperusahaan ini, tapi aku masih teringat dengan perusahaan lamaku ingin rasanya kembali lagi membantu bos lamaku bekerja dengannya lagi yang notabene dia adalah sosok ibu yang tangguh dan baik hati.

2 Hari lalu aku dengar kabar kalau mereka akan bangkit lagi wahh senangnya hatiku akhirnya bisa berakhir dan cepat sekali prosesnnya. Dan teman temankuw yang masih belum kerja pastinya akan kerja lagi, apalagi sahabatku bunda aku dah gak sabar untuk beritahu bunda dia bakal kerja lagi. Walupun sudah hampir sebulan ini aku dah carikan ke mana mana tapi nihil, tapi bunda tetep optimis kalo dia pasti akan dipanggil lagi yahh aku pun juga berpikir seperti itu bunda pasti dipanggil.

Hari ini aku terima kabar yang buat aku benar benar sakit hati ingin rasanya aku menangis marah teriak tapi aku tahan karena aku masih di wilayah kerjaku. Betrayer shit shit apa aku ini seorang betrayer ? Atas dasar apa aku dibilang gitu :(, tapi kenapa harus teman temankuw yang dijadikan kambing hitam, kenapa sahabat sahabatku yang harus dituduh as spy. Kami hanya orang kecil pak, kami mencari sedikit rejeki dengan menjual jasa kami. Tapi kenapa begitu dangkal kami harus dibilang seperti itu benar benar sangat menyakitkan.

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl
  1. Anonymous Anonymous | 9:49 AM |  

    alo say^^

Leave your response