<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kenapaaaaaaaaaaaaaaaa :((

Friday, May 25, 2007

Well hari ini aku bangun pagi gak seperti biasanya, hemm dapat sms yang isinya owhh tidak :(. hari ini aku berpisah dengan temanku sahabatku keluarga besarku owhhh shitt aku menangiss kenapa kita harus berpisah dengan cara begini kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, kenapa begitu tidak adilnya akuu sangat kehilangan. Para teknisi kuu, teman operatorku, semua nya begitu banyak kenangan di sana kenapaaaa kenapaaaaa, sampai detik ini aku masih tidak tau apa jawabnya yang aku tau aku sendiri walaupun di sekelilingku ramai aku sendiri. Buat bos ku terima kasih aku ucapkan telah berikan aku kesempatan yang berharga dari aku yang bodoh sampai tau apa itu internet apa itu friendster, blog semoga Tuhan selalu menyertai dan semoga cepat berakhir dengan bahagia n hope kita bisa kumpul lagi keluargaku. I LOVE YOU MY FAMILY

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl
  1. Blogger tjahaju | 9:14 PM |  

    i'm gonna miss this family also Ca..

  2. Anonymous Anonymous | 4:11 AM |  

    aLe turut berduka cita Ca..
    keep smile yow Ca, smua pasti ada hikmanya.

Leave your response