<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Huwaaaaaa Aku DiTamPaR OraNg

Tuesday, October 02, 2007

Huwahh kemaren siang duduk duduk di depan sambil liatin mobil lalu lalang.. huff panas sekali .. dari jauh ada cewek turun dari mobil.. hemm mukanya sih kayak lagi jutek gitu.. tiba tiba dy mendekatikuw dan Plakk !!! weks aku ditampar.. dalam keadaan gak siab sama sekali aku cuman bingung.

Cewek aneh : ( setelah nampar ) hey mbak lain kali kalo cari cowok yang single aja

Aqu : maksudnya apaan mbak ( masih gak dong bis ditampar )

Cewek aneh : ya kamu itu kalo cari cowok yang single aja jangan yang udah punya pacar

Aqu : Loh apa sih orang aneh.. kenal juga enggak

Cewek aneh : (ekspresi muka tambah marah ) kamu selingkuhannya pacarkuw kan ?

Aqu : pacar dari mana mba ? dari hongkong ? kenal juga enggak .. ihhh

Cewek aneh : hehh kurang ajar luu ngakuw luu

Tiba tiba datang seorang cowok datang sambil berlari :

Cowok aneh : yank kamu ngapain..

Cewek aneh : ni aku kasih pelajaran sama cewek sialan ini biar gak rebut pacar orang

Cowok aneh : loh yank bukan ini.. mbak ini yang sering Bantu aku disini bukan ini yank

Cewek aneh : maksud kamu apa

Cowok aneh : ya kamu salah orang

Hahhhh sialan nihhh aku jadi korban huhhh.. langsung deh aku ngloyor pergi sial banget kan.. tiba tiba ditampar

Cewek aneh : mbak mbak duh maap mbak aku minta maap aku salah orang

Aqu : yah yah lain kali bawa pistol aja sekalian

Cewek aneh : mbak beneran aku minta maap .. emm ini sebagai ungkapan maap

( sambil nyodorin UANG 200 RB ) hah.. gak salah nih orang

Aqu : hah beneran ni mbak uangnya..

Cewek aneh : iya beneran

Wahahahha dengan penuh semangat aku terima tuh uang.. hari gini gitu loh dapat rejeki nomplok... tapi aaaaaaaaaaaaaaaaaa tidakkkk sebelum tuh uang di tangan.. tiba tiba alarm dari hapekuw bunyi kueraasss bangettt.. yahh jadi bangun deh padahal kurang dikit lagi mimpi dapat uang … huff akhirnya liad Para pencari Tuhan sambil makan sahur deh ehehehehhehehe

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl