<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Trip...

Wednesday, September 26, 2007

Wah kemaren bener bener deh gak nyangka bakal secapek itu.. off jam 3 langsung ke pasar Kumbasari ( wah sayang gak foto tuh pasar ).. ni pasar rame bangett .. diluar deket parkir banyak para penjual bunga dan canang sari dari berbagai ukuran, bentuk dan berbagai macam peralatan buat sembahyang umat hindhu.. agak kesulitan masuk ke pertokoan di pasar cos sangat padat.. dan sepintas terlihat bule bule yang lagi bawa handycam sedang pose di pasar ( huwakakak jadi inget ma dian, nana, sasa n akuw foto foto di pasar blimbing wakakak )..

Finally nyampe juga di pasar fiyuhh cuman bawa uang 50 ribu rasanya pinin nangis meraung raung.. cos harga barang di pasar ini bener bener sangat murah rahhhhhhhhhhhhhh meriahhh.. beda banget ma pasar di kuta fyuh harganya melambung sangat tinggi .. akhirnya dapat juga barang yang aye inginkan.. sebuah tas dan kado buat bunda hehehe..

Perjalanan dilanjutkan ke Jimbaran .. sampai disana ternyata bos cewek lagi sibuk banget cos ada yang pesen catering.. ya sundah cos waktu dah  jam 5 sore nyempet nyempetin sholat di GWK.. upss pas pulang tergoda iman buat foto foto heheh akhirnya foto deh hasilnya di PHOTOS.

Nyampe di tempat kerja langsung meluncur ke adibz di monang maning .. rencananya kita bertiga aku adibz ma ndut .. mo ke kuta tapi berhubung ndut masuk malam so cuman berdua aja ma adibz.. sambil bondo nekat cos sama sama gak tau jalan ke kuta wakakak... nyampe sana sempat kliru jalan harusnya belok kanan malah ke kiri.. si adibz puter mobilnya dannnnnn waaawww wakakaka baru saja akuw ma adibz buat kemacetan di kuta sekitar 10 meter huahuahua untung kagak ada pak polis.,...

Parkir dekat legian .. deketnya bounty kita jalan.. di pertokoan dan bar pinggir jalan.. waduw banyak bulee.. tapi beneran bule nya kok banyakan yang tua yahh cowoknya.. cuman ada beberapa bule muda .. kecapaian kali ya bis surfing... si adibz dapat rejeki banyak.. ada bule spanish cuakepp bangett.. bikin dia gerutu terus wakakka kenalan dong dibz..

Perjalanan muterin toko gak lama cos dah banyak yang tutup.. udah malam siw.. adibz dapat dvd.. edan di sini dvd bajakan ma sopwer bajakan sangat bebas beredar. coba di malang dah di polres tuh..

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl