<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Whatever people say I am.. That's What I'm Not

Friday, September 21, 2007

Yah kurang lebih seperti title di atas..

Beberapa waktu yang lalu ada orang yang memandang saya dengan pandangan sinis hahh kangen band gak salah lu... setaukuw u gak suka musik kayak gitu apa lagi kangen band..
Akuw emang suka musik apapun jenisnya aku suka.. cos menurutku itu bisa membuat aku terhibur .. baik aku lagi senang ato lagi sedih..
Hari ini aku seneng dengerin grunge.. besok pop dangdut kemarennya lagi Gothic macam nightwish ato emo kek punk kek itu juga hak akuw.. suka suka akuw cos semua musik pada dasarnya sama ( itu menurutku ) hanya beda jenis dan penamaan nya aja..
Kalopun aku bilang aku suka Grunge ..emo ato punk bahkan id kuw sampai LuvEmo gak berarti aku gak suka sama jenis musik lain.. dan buat yang bilang kalo aku terlalu plinplan dengan kesenangankuw mendengarkan musik itu aku.. kalo gak suka pergi ajah gak usah kenal aku.

Buatku menyenangi musik aliran apapun bukan OBSESI im just listening dan penikmat musik dan gak harus aku jadi ato meniru mereka.. kalo kalian ato kamu mau seperti idola kamu ya wodever.. aku hanya lakukan yang membuatkuw senang ... dan gak ngrugiin siapa siapa..

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl