<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Hoamm..

Tuesday, October 09, 2007

Tiap hari teringat janji ke seseorang.. dulu waktu aku nengok dia.. aku janji aku bakal balik bakal mengabdi lagi padanya.. karena aku udah anggap dy malaikatkuw.. orang yang berjasa untuk kehidupankuw.. walu dalam kenyataan gak semanis kata kata.. harus kena marah atau apa.. tapi itu kuanggap sebagai ujian bahwa hidup itu gak selalu mudah.. jalan gak selalu lurus..

Dulu aku hanya seorang cewek yang mengerti komputer sangat minim.. hanya office dengan 5 kontentnya.. cuman bahasa pemograman yang gak semua aku ngerti.. tau dikit tentang hardware.. dan buta sama sekali tentang internet.. cuman bisa ngirim email... tapi itu hanya sekedar ingatan saja.. gak kudalami penuh internet itu seperti apa...

Sampai satu kesempatan datang.. dan mereka orang orang itu memberiku kesempatan yang besar ... kesempatan yang luas untuk menjelajah apa itu internet... dan semua yang berhubungan dengan Teknologi komputer.. dulu gak bisa burning.. sekarang bisa.. gak tau gimana cara gabung di mirc .. ym .. icq.. msn.. sekarang bisa sampe diutek utek didalamnya.. benar benar suatu pengalaman kerja sambil belajar yang sangat menakjubkan..

Sampai ada tragedi beberapa bulan lalu.. aku sedih aku menangis .. aku gak tau kenapa aku gak bisa membendung emosikuw.. membendung sedihkuw.. aku harus melihat orang yang selama ini membantu akuw dengan memberiku pekerjaan harus terpuruk.. ingin rasanya terus membantu.. tapi apa daya.. aku juga harus hidup..

Aku membantu orang lain.. kujual keahlian yang aku dapat dulu ke orang lain.. tapi akuw masih tetap kepikiran janjikuw bakal balik.. tapi kondisi keluarga.. kondisi tempat kerja yang DAMN aku sangat benci harus kuhindari..

Apakah orang itu akan membencikuw karena aku belum menepati janjikuw.. apakah aku seorang penghianat bila aku ikut orang lain.. tapi aku gak bisa berbuat banyak untuk saat ini dengan hidupku yang sudah complicated.. tapi aku pasti akan tepati janji.. aku bakal balik walupun harus jadi pembawa tas nya.. akan kulakukan karena aku harus tepati janjikuw pada orang yang telah membantukuw.. membuatku seperti ini...

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl