<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

04 - 10 - 2007 Accident

Thursday, October 04, 2007

Okay hari ini bakal akuw inget inget banget hari kamis tanggal 4 Oktober 2007...
Di tempat kerja tadi dah ada kejadian yang bikin jutek .. tapi ya tetep saja aku tahan cos puasa.. secara kemaren aku nekat batalin puasa cos aku gak bisa nahan emosi yang meluap luap bayangkan 4 user gak bayar 20 rb melayang . ada Dhe2 dan ni2t yang tadi hibur aku.. hihih dah mulai bocor deh aqiu dengan memposting " Pesek ".. gak ada firasat apa apa.. hari ini pulang agak cepat cos mo ke Kumbasari beliin pesanan temen temen..

Starting dari tempat kerja bis sholat dhuhur.. aku ke kumbasari .. sip dapat diskon cos belanja di tempat user yang biasa main di sini ehehe.. ada kain kain gitu deh.. langsung ke pasar kerajinan nyariin pesanan.. motret lukisan.. dan kita pulang.. dan itu gak sadar loh kalo tas plastik isi kain kain tadi ketinggalan.. baru sadar pas dah duduk di depan komputer ...eh gak tau tuh ndut kok tiba tiba mo nerus ke jalan imam bonjol ... dann terjadilah tragedi itu hiks .

Aku ma ndut ditabrak ma sepeda motor dari arah belakang dalam keadaan ngebut..kronologisnya ndut mo nyeberang ke arah kanan tapi dy ragu ragu nah dibelakang tuh ada sepeda motor melaju cepat aku yang waktu itu noleh ke belakang cuman bisa teriak ndutttttt awassssssssss !!! dan aku gk inget lagi .. pokoknya aku sadar aku sudah di jatuh dibawah di tengah tengah jalan.. dan banyak orang mengelilingkuw.. aku shock aku cuman bisa liad orang orang histeris.. aku hanya duduk.. gak kerasa sakit ato apa nangis pun gak bisa... keadaan si penabrak parah dy gegar otak.. dan ndut ikut ke RUmah sakit sampe ku ketik ini aku gak tau keadaan nya gimana..

Aku ditinggalkan sendirian di jalan imam bonjol .. gak ada yang kukenal.. rasanya pingin nangis.. tangankuw sakit.. tubuh bagian bawahku serasa remukk.. aku cuman bisa duduk.. dan gak tau harus apa.. kulihat di tepi jalan orang orang melihatkuw.. huff aku liad di saku ada uang 13 ribu pass dan dengan pincang aku beli pulsa.. entah aku hubungi sapa saja aku shockk.. dan untung teman mas arie menjemputkuw..

Akuw pingin istirahat di rumah rasanya remuk sekali badan ini.. mo panggil tukang pijet tapi aku gak tau di mana.. aku disuruh nunggu kasir sementara mas arie jemput ndut di rs yah sampe kutulis blog ini aku gak tau bisa bertahan pa gak.. sakit

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl