<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

CuMan Ingin DiMengerti

Friday, October 26, 2007

Akhirnya keputusan yang sulid aku bisa tentukan kemana langkah hidup ini ku ambil .. setelah memberanikan diri bilang ke bos .. aku lari ke 2 orang temankuw .. aku masih bingung dengan keputusankuw .. peluang kerja ato keluarga .. tapi candaan dari temankuw waktu itu bikin aku emosi .. yah dalam keadaan bingung .. marah sumpek cos si bos keberatan aku pergi aku left dari conference ...

Ada ada sajah tingkah client yang nekat masuk wnet .. hanya bekal uang .. gak bisa nyalain komputer .. minta di ajarin internet dari awal .. pegang mouse pun gak bisa .. ditambah bos yang masih keberatan aku pergi .. emosi pasti aku emosi .. aku pasang status Jelek ..

Ternyata imbas statuskuw .. dianggap lain temankuw .. dikira aku nulis itu aku tujukan ke dia .. kaget benar aku tau dari salah satu temankuw yang lain kalo dy gak mau berteman denganku lagi .. kalo selama 4 taon ini dy berusaha sabar dengankuw .. kalo dy dah capek berteman dengankuw sedih waktu kutau ternyata di matanya aku begitu buruk .. kalo aku begitu buruknya didepannya kenapa aku gak pernah dikasih tau .. bukankah aku pinin punya teman saat aku salah ada yang ingetin ..

Kalopun kamu benar ngerti aku .. pastinya tau kalo aku marah juga gak akan lama .. aku juga tau kamu suka bercanda.. emosi pastilah aku emosi waktu u bilang gitu.. tapi kuanggap u emang bercanda dan aku harus left.. karena aku gak tau harus lari kemana disaat aku butuh advice butuh sandaran.. makanya aku lari ke kalian tapi nyatanya.. ya sundahlah .. kalo memang gak mau berteman lagi.. aku terima.. mungkin masih ada teman yang mau nerima

aku yang kamu bilang cengeng .. aku pemarah .. aku pendek .. aku njaean .. tapi itu aku .. aku gak pernah mau jadi orang lain pake topeng .. karena aku gak mampu jadi orang lain yang sempurna di mata semua orang .. aku hanya orang yang seperti ini .. aku cuman butuh orang yang bisa mengerti aku .. mau membantuku tanpa pamrih.. bisa menerima aku apa adanya ... seperti ini karena kutau bahwa aku hanya seorang ecca yang lemah .. dan begitu banyak yang harus aku hadapin ...

Terima kasih 4 tahun yang buat aku bahagia karena ku kira aku dapat saudara ... maaf kalo ternyata malah jadi beban ...

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl