<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aku memang orang gak berguna

Friday, October 26, 2007

Sial dilema lagi lagi begitu banyak masalah .. kuputuskan untuk balik dan tinggalkan masa depan cerah dengan gaji yang besar kupilih keluargakuw aku malah dibilang karepmu opo ?

aku memang orang miskin.. gak seperti kalian yang hidup dengan gampang dapat uang .. gaji besarr.. kalian punya orang tua yang sehat adik yang nurut sedang akuww..

aku cuman ingin bahagiakan orang tua adik .. kalopun aku bilang aku gak betah di sini gak betah disini bukan dari aku bukannnnnn tapi masalahku sangat beratt sampai aku gak tau harus apa ...
tapi yang kudapat malah hinaan aku dibilang suka mengeluh .. aku gak tau lagi mesti apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

selama ini aku sudah berusaha sekeras mungkin semampu aku .. sapa yang gak mau punya keluarga utuh sehat bahagia kaya .. aku mauuuu seperti ituuuuuuuuu tapi apa cobaaaaaaaaaaaaaaaa sial siallllllllllllllllll

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl
  1. Blogger paero | 10:57 AM |  

    ... sik.. sik... numpang nguyuh..

Leave your response