<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

ORah Ngertiii......... :((

Monday, September 10, 2007

"yah seperti mereka menggangap kamu cari muka" rasanya kata kata itu benar benar membuat aku sakitt tertusuk sangat dalam...... kalo ingat sekitar 3 taon lalu aku dipanggil untuk bergabung dengan sebuah perush keluarga rasanya aku senang sekali cos ini adalah kesempatankuw untuk membantu orang tua. Senang senang rasanya bisa bekerja, saat itu karyawan nya hanya sekitar 14 orang… yah ternyata usaha bos sukses … so semakin lama semakin maju. So pasti nambah karyawann wahh asyikk dapat teman baru ada si dian , mbak echi, nana, ninit, dani, mbak nur, mas taufik hihih senang pokoknya rata rata mereka kutraining except nana munkin heheh.

Akhir taon lalu bos nambah lagi cabang otomatis nambah karyawan.. wah senang dong bakal punya teman baru.. tapi kenyataan berkata lain bahwa ternyata aku malah mendapat segerombolan musuh… aku sendiri sadar dan sangat sadar bahwa situasi kerja saat itu benar benar membuat akuw sangat tidak betah.. membuat aku tertekan ..membuat aku sering menangis saat pulang kerja.. membuat aku menjadi sangat emosi…dan munkin membuat aku jadi orang yang sangat stress diluar masalahku yang lain masalah ini yang paling beratttt.

Entah kenapa bos kecil dengan datangnya para karyawan baru sering marah, banyak menuntut dan marah marah.. tiap kali dari lantai atas selalu menggerutu dan marah marah “ kenapa aku gak terima laporan kipas angin diatas rusak, kenapa ac mati mereka diam, kenapa gak lapor aku, kerja mereka apa aja diatas, chating ? aku gak bayar mereka buat chating” kamu harusnya sebagai yang lama disini bilang dong kemereka..kasih tauu cara kerja disini kayak gimana… kalo datang harus bagaimana.. dan sebanyak apapun aku bilang bahwa aku sudah memberitahu mereka bos tidak pernah mau percaya dan tetap marah. Sakit sakit aku udah lakukan apa yang bos mau dan walupun dengan konsekuensi yang benar benar aku gak menyangkanya ( mereka benci padakuw ). Entahlah mereka tau apa enggak aku selalu dimarahi.. dan entah kenapa bos diam waktu bertemu mereka dan marah padakuw ( sedihnya L )

Ada yang bilang harusnya aku bangga harus nya aku senang itu tandanya bos percaya sama aku,, apaaaa enggak bukan senang bukan bangga yang kudapat tapi rasa sakit hatii rasa dongkolll yang terpendam dan munkin ku ungkapkan pada sahabat2kuw saja waktu itu.

Entahlah aku sudah benar benar tidak tau harus apa …… didepankuw mereka manis, menyapakuw ( dengan terpaksa ) tapi dibelakangkuw mereka menghinakuw mengataikuw mencemooh kuw dan ke fake an lain yang entahhh kenapa saat itu aku bisa bertahan.

Huff sesak sesak kenapa ingatan itu muncul lagi …………..

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl