<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jeyuk ........ orr ............

Saturday, September 08, 2007

Ni pengalaman waktu aye pernah magang di agrowisata batu.. critanya aye disitu jadi guide itung itung praktek dari pelajaran teori " pemandu wisata " yang diajari bu Darti ma pak budi heheheh. Yaa namanya juga tempat rekreasi yang dah famous gitu so yang datang banyakan orang bule. suatu ketika ada wisatawan dari belanda dan kebagian akuw yang harus jadi pemandunya.

me : gud moning mam .. gud moning ser

bule : moning nais tu mit yu gals

basa basi awal gitu deh wkeek.. seperti biasa wa jelasin seluk beluk dari agrowisata sendiri .. semuanya deh sampai cara metik buah pun aku ajarin.. sampai juga di kebun jeruk..

me :yu ken pikap this lemon mam

bule : owh lemon ?

bule : wot this en wot du yu min ?

bule : ai don no wot u tolking ebot

me : yu don know lemon hemm hao ebot orange mam

bule : orange ? no ai don

huff karena dah gak ada kata kata lagi nyebut jeruk dalam bahasa inggris akhirnya aku petik tuh jeruk nipis dan aku serahin ke bule itu..

me : okey mam al pikap dis frut for yu

bule : owh u said this lemon.. i kal it SOTO

huwakakkakakaak dalam hati aku ketawaaa ... gila gak sihhh tuh bule nyebut jeruk nipis dengan nama soto, gara garanya dia sering makan soto di indonesia dan tiap kali makan soto dia selalu nambahin jeruk nipis buat ngilangin amisnya daging wakakakkakak

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl