<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

@i Rhen ( Part 2 )

Tuesday, February 20, 2007

Dealova waktu denger lagu itu pertama kali emm kesannya biasa ajah, tapi waktu bis liad pilemnya wahhh ternyata lagunya enak banget :x. Lagu yang menurutku nyeritain gimana kita mau lakuin apa aja buat orang yang kita cinta, ikhlas untuk orang yang kita cinta dan siap berkorban buat yang kita cinta except sex ( I’m not agree if cinta selalu di hubungin dengan sex :-SS 8-|#-o ) buta ta cinta itu ato apa yah @-) . Sampai sekarang aku juga masih bingung apa sih cinta ? penting yah cinta itu. Hmmm beda kah cinta ama sayang itu ? ah pusing mikirnya tapi yang pasti aku seneng banget ketika ada seseorang yang dengan tulus bilang Aku cinta kamu or Aku sayang kamu wekekeke:x:x:. To My ai rhen love you much hope u the last person yang diciptain Tuhan buat aku [-O<.


Aku ingin menjadi mimpi indah
Dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu
Yang mungkin bisa kau rindu

Karena langkah merapuh
Tanpa dirimu
Karena hati tlah letih

Aku ingin menjadi sesuatu
Yang slalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa aku
Selalu memujamu

Tanpamu sepinya waktu
Merantai hati
Bayangmu seakan-akan

Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada


Hanya dirimu
Yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu
Aku merasa hilang… dan sepi
Dan sepi…

Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

Selalu ada…
Kau selalu ada…
Selalu ada…
Kau selalu ada…

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl
  1. Blogger tjahaju | 9:25 PM |  

    comment berikut adalah untuk postingan Ai-Rhen part 1:

    halah Ecca, lu klo lagi kasmaran selera musiknya jadi kayak aku ya.. a lil' bit jazzy and bosa's.. when i fall in love.. it will be forever *nyanyi* halah halah, gitu sering ngolok2in aku payah.. huehhehehe...

  2. Blogger ecca | 9:37 PM |  

    Loh yan moso hard core terus kan aku ada sisi romantisnya :D

  3. Anonymous Anonymous | 12:49 AM |  

    i love you too beib...
    mwah mwah mwah ...

    berati seks bukan termasuk menu pacaran sama kamu ya.....

    waaa putus aja deh...



    hihihiihihihihihi =))

  4. Blogger NOCTURNO DEVILS | 4:00 AM |  

    SETUJU...LOVE IS NOT ALWAYS SEX

  5. Anonymous Anonymous | 4:43 AM |  

    ck ck ck... malang ternyata tidak sedingin keliatannya.... *fiuh*

Leave your response