<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

FinaLLy

Sunday, September 24, 2006

Akhirnya

Huffff akhirnya tubuh ini dah gk kuat lagi menahan rasa sakit yang udah nyerang daku setahun iniii :( , hari minggu lalu aku ngerasa kalo aku drop banget, banyak masalah setress dan akhirnyaa mai sick yang aku takutin tuh attack mee huaaaaaaa.
Hari senin waktu aku libur kucoba buat ke dokter doni di erkaset tapiii alhasill dah panas panas nyampe sana eh eh si suster bilang dokter doninya hari ini libur besok aja kesini lagi. Apaaaaaaaa langsung lemas dehh udah gk karuan ni sakit di kaki eh dokternya gk ada :((. Btw di deket apotik dieng ada dokter rofiq deh coba ah kesana tapiiiii waaaaa lagi lagi si suster yang galak bilang mbak kalo mo periksa dah gk bisa ni antriannya dah banyak besok lagi aja datang, owh god hampir putus asa aku kenapa para dokter itu begitu sibuknya :((.
Btw akhirnya bisa juga diperiksa sama si dokter rofiq setelah keesokan harinya ane datang buat antri dannnn dapat antrian 33, harus nunggu 3 jam supaya bisa diobati :(( cape deeeee. Alhasil akhirnya penyakit yg dah ada di dalam tubuhku ini bisa diambil juga alhamdulillah puji syukur kepada allah aku bisa sembuh. Tapi lagi lagi sakit yg bisa dibilang dah ngedrop ini masih nyisa, bayangin beberapa hari stiap makanan yang ane makan harus keluar lagi dari tubuh wa :(( gimana mo gemuk kalo harus muntah.
Tapi karena di malang banyak dokter akhirnya periksa juga dannn waaaaaaa kaget banget waktu si dokter bilang hmmm mbakk kamu ni sakit kok gak dirasain sih, daku cuman cengengesan :D. Diagnosa dokter bilang kalo aku darah rendah, radang usus besar ( untung gak usus buntu hiii tatut ), infeksi lambung dan flu waduwwwwww banyak amad sihh :((
Tapi syukur alhamdulillah dah sembuh berkat dorongan juga dari seseorang yang sayang banged sama aku makasih yaaa attentionnya, juga makanan makanan nya,oleh olehnya kalo pas datang kerumah sama wajah ganteng mu ituuu yang malu malu kalo ngomong wekekekkeek, ane akhirnya bisa masuk kerja.

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl
  1. Anonymous Anonymous | 7:25 PM |  

    haduh haduh cewek satu ini emang seneng'ane ngeyel n keras kepala bgt..........

    wes sampe kesel aku ngandani kon maem tp nyatane........ "iyo ko engkok'ae" itu trs wes jawab'ane.......

    sekali2 manuto pak dokter andi po'o me....... maem iku sehari 3 kali trs camilan'e buah lek ndak onok nyamil sing bergizi ben ga atit lage.....

    oyi....

Leave your response