<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sakit MinTa AmpUn . Dewi Dewi Feat Mulan

Wednesday, August 27, 2008

Okay deeehh ................

ku dapat lagu ini dari Phino .. salah satu teman kerja ..

Dy bilang siw ... coba deh kamu denger lagunya .. kesannya gimana gitu ...

Setelah ku denger sekali .. karena gak begitu konsen .. jadi gak ngerti hehehe ...

Baru pagi ini aku denger lagi woww ... liriknya kekekek ...

Kesannya ni lirik kayak (maaf) Anal sex .. padahal mungkin bercerita tentang Penghianatan ..

huhuhu .. penasaran .. ma liriknya ... nih ada ...

aku tahu dari dulu kamu
menginginkannya setengah mati
aku tahu dari dulu kamu
mendambakannya setengah mati

aku tahu kamu penasaran
pasti kamu mau ulangi lagi
aku tahu kamu penasaran
jadi belingsatan seperti setan

jangan jangan… lakukan itu
jangan lakukan.. jangan lakukan
jangan jangan.. lakukan itu

reff:
jangan lagi kamu
menusuk diriku
dari belakang
karna rasanya itu
sakit bukan main
sakit minta ampun

aku tahu dari dulu kamu
menginginkannya setengah mati
aku tahu dari dulu kamu
mendambakannya setengah mati

janganlah.. lakukan itu
jangan lakukan.. dari belakangku
janganlah.. kamu kan tahu
itu berbahaya

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl