<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

FRieNds ............

Sunday, January 20, 2008

Hmm bersyukur yah aku bisa hidup di dunia ini dengan banyak teman yang ada disekelilingkuw ... dengan adanya teman yang masih setia ada di sini ......

Sempat aku percaya dengan adanya kata " SAHABAT " yang kemudian ternoda oleh beberapa kejadian yang ughh nyakitin banget ... beberapa kali terjadi .. tapi masih saja aku tidak bisa berpaling dari mereka ......

Yah Dapat memperoleh teman adalah sesuatu yang sangat sulid .. cari Musuh lebih gampang i think ....

Ketika aku begitu sangat percaya ke seseorang .. betapa senang karena aku mengira dy benar benar maw berbagi dengankuw apapun itu tapi ...... ughh kenapa lagi lagi aku harus mengalami ini kenapa lagi lagi orang yang kupercaya " stabbed from behind " sakittttttt tauuuuuuuuu sakittt saat aku bukan orang yang bikin Loe nyaman .. saat loe pikir aku bakal marah ato apa .. saat loe pake pikiran loe sendiri ...

saat Loe bilang kalo loe lakuin itu bakal ngerusak semua yang ada ...... aku gk ada hak buat ini itu .. cuman emang bener bener sakitttttt sakitt gak tau lahhhhhhhhh SHITTTTT

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl