<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32938856\x26blogName\x3dLiFe+Is+HappY+ThinG\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eccadiary.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eccadiary.blogspot.com/\x26vt\x3d-1184923800942827085', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Lohhh ..... what may happen.. will happen

Saturday, April 21, 2007

Weks pagi pagi gak seperti biasanya aku datangnya gak telat hehehe, sampai temankuw yang kugantiin shiftnya bilang loh kok tumben, cuman bisa nyengir dan kujawab iya aku kena insomnia 3 hari gak bisa tidur *kepikiran ma my ex airhen. Gak tau napa tiba tiba aku pingin banget liat his blog dan wedew dissapointed. Dilanjutin ke friendster lohhh mesakno ne akuw, aku di putus hanya gara gara aku posting sebuah lagu dari Brigade 07. yang suer Demi Tuhan aku postingnya karena brigade 07 bandnya anak malang dan mo manggung di unmer nanti malam and also my fav song gak ada maksud lain.
Tapi apa dikata gak ada konfirmasi ato apa keputusan sepihak akhirnya jatuh juga, talak 3 akhirnya kuterima. Padahal hari ini aku mo bilang kalo ku dah yakin lagi, dan ... emang lagi lagi harus begini ..., aku dah bisa dah bisa bisa bisa with you. Whatever lah semua udah terjadi life must go on dan parahnya aku begitu percaya dengan janji. Janji janji bullshit yang di ucapin Mahkluk bergender laki laki yang dari dulu selalu aku percaya.
Salah ta kalo aku minta sedikit waktu untuk menetapkan hati .....

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl
  1. Anonymous Anonymous | 1:32 PM |  

    Lhooo,cha..bojoku lha melu andil noh.sing ngekei lirik'e brigade lha bojoku a ? :(
    tapi wes apikan maneh toh ? ^^

  2. Anonymous Anonymous | 9:49 PM |  

    iya emang smua cowok tuh kayak gitu tu....lha aku iki opo yo?

Leave your response